Persiapan Masa New Normal, Wabup Bungo Terima Kunjungan Kasdam II/Sriwijaya

Bungo, Potret.co.id – Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Widi Rahman, menerima kunjungn kerja, Kasdam II/Sriwijaya, Brigjen TNI M. Zamroni, S.IP. Di Makodim 0416/Bungo Tebo, Minggu (31/05/2020).

Tak hanya dandim, wabup Bungo, H Safrudin Dwi Aprianto, Ketua DPRD Bungo, Jumari, Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Ajie, Kajari Bungo dan Ketua Pengadilan Agama menyambut kedatangan Kasdam II/Sriwijaya.

Wabup H. Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd mengatakan, tadi Kasdam II/Sriwijaya juga banyak juga memberikan masukan ke pemerintah Kabupaten kesiapan dalam masa new normal. Selain itu beliau juga mengajak semua elemen agar tetap bekerjasama.

“Terima kasih kepada pak Kasdam II/Sriwijaya telah mengunjungi Kabupaten Bungo. Kita juga terus mengingatkan agar masyarakat tetap ikut serta dalam mengarasi Covid-19. Dengan selalu meberapkan pola hidup bersih bisa membentengi diri dari wabah Covid-19,”kata Apri.

Apri juga menambahkan, sejauh ini pemerintah kabupaten Bungo terus berkoordinasi dengan TNI – Polri, dalam mengatasi wabah Covid-19. Tentu semua itu, didukung dengan kesadaran semua pihak supaya benar-benar menerapkan pola hidup bersih.

“Kita terus mengajak kepada semua masyarakat agar tetap disiplin dalam beraktiitas, menjalankan sesuai protokol kesehatan. Gunakan masker, cuci tangan jaga jarak, dan hindari kerumunan. Dengan cara itu besar harapan Covid-19 bisa berakhir dan kita bisa hidup normal seperti semula,” ujar Wabup. (Mey)