Damai Keluarga, Laporan Pengeroyokan Di PT. Bungo Limbur Telah Dicabut

Bungo, Potret.co.id – Kasus pengeroyokan di depan pos Pabrik PT. Bungo Limbur telah dicabut laporan nya dan selesai dengan berdamai cara kekeluargaan.

Penyelesaian kasus tersebut yang ahirnya menempuh jalan damai dan kekeluargaan tersebut dibenarkan oleh Humas Polres Bung, IPTU M. Nur

“Benar, pelapor dan terlapor kasus dugaan pengeroyokan yang terjadi di PT. Bungo Limbur telah di selesai dengan cara kekeluargaan , dan laporan pengaduannya sudah di cabut,” Terang IPTU M. Nur.

Proses Penyelesaian secara damai dan kekeluargaan di perkuat dengan surat pencabutan laporan pengaduan yang di tanda tangani di atas materai oleh Agus Supriyanto pada tanggal 23 Mei 2020, surat tersebut di tujukannya kepada Kapolres Bungo dan Kasatreskrim Polres Bungo.

Agus Supriyanto menyatakan dalam suratnya sudah iklhlas dan sudah menerima perdamaian dengan cara kekeluargaan dan mencabut laporan nya.

”Saya pribadi hati saya sendiri sudah ikhlas dan menyelesaikan permasalahan ini secara ikhlas, dan tidak akan melanjutkan proses laporan saya tersebut dan juga tidak ada intervensi terhadap saya dari pihak manapun untuk mencabut laporan saya tersebut.maka saya memohon kepada Kapolres untuk tidak melanjutkan proses penyidikan perkara tersebut dan saya ingin mencabut laporan pengaduan saya” Kata nya melalui surat.

Menurut IPTU M. Nur, Dengan di cabut nya laporan pengaduan oleh pelapor maka perkara pengeroyokan di PT. Bungo Limbur sudah selesai.(Erik)