IMHJ Menangi Kompetisi E-Banner Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Se-Indonesia

Jambi, Potret.co.id – Satu bulan penuh Umat Islam melaksanakan ibadah puasa dalam tahun 1441 H dan sudah tiba saatnya meraih kemenangan dihari yang fitri. Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) selaku paguyuban sepeda motor Honda di Kota Jambi pun ikut merasakan kemanangan di hari yang fitri ini. (24/05)

Hal ini dirasakan oleh seluruh member IMHJ dikarenakan selain merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa, IMHJ juga menerima hasil dari keikutsertaan mereka di dalam kompetisi E-Banner Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M dengan memperoleh predikat Harapan 1 pada kompetisi tersebut dengan ucapan Jaga Silaturrahmi Meski Berjauhan.

Ketua IMHJ, Taufik mengatakan “Padahal sebelum diikutsertakan dalam kompetisi ini, sempat ada beberapa hal yang sedikit menghambat pembuatan designnya dikarenakan suasana puasa dan harus bekerja di siang hingga malam hari. Namun dengan dukungan dari rekan-rekan IMHJ yang lainnya juga dari Dilan selaku PIC Community Sinsen terkait guidance dalam pembuatan banner tersebut sehingga dapat membuahkan hasil yang terbaik”.

Hal ini tentu bukan sebuah puncak kepuasan, IMHJ akan lebih berani lagi tampil untuk ikut serta diajang kompetisi berskala nasional lainnya. “Saya yakin IMHJ akan terus menjadi hebat dan sukses walaupun dengan berbagai kekurangan yang dimiliki. Saya juga akan terus mendukung perjuangan dan semangat dari kawan2 IMHJ ini karena paguyuban ini sudah terasa keluarga bagi saya” ujar Dilan, PIC Community Sinsen.(red)