Bupati dan Wabup Bungo Tinjau Pos Pam Ops Ketupat Covid-19

Bungo, Potret.co.id РGuna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat selama bulan puasa dan Hari Raya Idhul Fitri, Bupati Bungo H Mashuri, melakukan peninjauan Lokasi Pos Pengaman Operasi Ketupat tahun 2020.

Selain itu Bupati Bungo menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik dengan tujuan guna memutus mata rantai penularan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Bungo.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, Ketua DPRD Bungo, Jumari Ari Wardoyo, Kapolres Bungo AKBP Trisaksoko Aji, Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman, para OPD, dan Tim Gugus Kabupaten Bungo.

Rombongan berangkat dari Mako Polres Bungo langsung meninjau beberapa lokasi Pos Pam yang ada di Kecamatan Jujuhan dan Kecamatan Batin II Babeko.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, rombongan melakukan pengecekan kesiapan personel dan sarana prasarana perlengkapan serta pemberian konsumsi untuk personel yang melaksanakan tugas.

Bupati juga mengatakan bahwa pelaksanaan penjagaan di Pos Pam pada tahun ini sangat lama, yaitu selama 38 hari.

“Pos Pengaman Operasi Ketupat tahun ini sekaligus untuk melakukan pencegahan penyebaran wabah covid-19, sebanyak 100 personil yang kita libatkan, dari Polres, Kodim dan Pemerintah Daerah,” paparnya.

Penulis: Andry