Sinsen Berbagi Paket Sembako Ramadhan untuk Ribuan Petugas Kebersihan

Potret.co.id – Main dealer sepeda motor Honda, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mengadakan pembagian sembako bersama kaum dhuafa petugas kebersihan dan lingkungan hidup Kota Jambi,  yang dilaksanakan di Posko Gugus Tugas Covid-19 (Mako Damkar Kota Jambi) pada Sabtu, 16 Mei 2020.

Sebanyak 1.072 paket sembako dan per paketnya terdiri dari beras, minyak, gula, teh, biskuit dan sirup yang dibagikan kepada kaum duafa, petugas kebersihan kota Jambi dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman kota Jambi, dan warga kurang mampu.

Acara ini dihadiri oleh Bapak DR. H. Syarif Fasha Walikota Jambi, Drs. HR. Erwansyah, MM Asisten II Kota Jambi, dan Dr. Ardi, Sp, M.Si Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Ronny Attan, Presiden Direktur Sinsen mengatakan “Ditengah pandemic Covid-19, dimana situasi perekonomian yang semakin menurun, kami juga merasakan dampaknya terhadap penjualan kami. Walaupun demikian ditengah kesulitan yang kita hadapi, kami berusaha menyisihkan sebagian dari keuntungan kami untuk berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan” dalam sambutannya.

“Semoga pandemic ini cepat berlalu agar kegiatan CSR Sinsen ditiap tahunnya terus berjalan dan saya harap juga bagi penerima paket sembako untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi aturan dari pemerintah,” tambahnya.(red)