Rebut Jutaan Rupiah, Puluhan Bikers Honda Jambi Ikuti E-Sport PUBG Competition

Jambi, Potret.co.id – Perkembangan permainan game online via mobile dikalangan anak muda pada saat ini dibilang cukup pesat.

Hal ini terlihat dari banyaknya tournament yang diadakan oleh beberapa pihak yang melibatkan anak muda sebagai kontestannya. Dalam hal ini pun salah satu game yang saat ini sedang populer ialah game PUBG Mobile.

Game ini merupakan sebuah game battle royal yang bisa dimainkan oleh anak muda hingga orang dewasa. Tak terkecuali dari para anggota komunitas bikers Honda di Provinsi Jambi.

Melihat hal tersebut, PT Sinar Sentosa  Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengajak para bikers komunitas Honda Jambi untuk mengikuti seleksi kompetisi E-Sport PUBG Competition for Honda Community dengan hastag #dirumahaja dan #bersamaHonda. (3/5)

Kegiatan ini dilaksanakan dirumah masing-masing dengan mengumpulkan sebanyak 10 Team dari Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) yang mana nanti para pemenang seleksi tersebut akan mewakili Sinsen di ajang National E-Sport PUBG Competition for Honda Community pada 10 Mei 2020 mendatang dan akan disiarkan langsung melalui channel youtube Hondacommunity.

PIC Community Honda Sinsen , Dilan mengatakan “Dalam perlombaan ini kita sudah mendapatkan pemenangnya yaitu dari komunitas HSOI (Honda Sonic Owner Indonesia) Jambi, HGOJ (Honda GTR Owner Jambi) dan HBC (Honda Beat Club) Jambi yang nantinya akan mengikuti kompetisi Nasional dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah”.(red)