Tetap Jaga Kekompakan, Komunitas Honda Supra X Jambi Gelar Kopdar Online

Jambi, Potret.co.id – Kegiatan komunitas motor mempunyai banyak ragamnya. Mulai dari kegiatan rutin komunitas skala mingguan  seperti kopdar (kopi darat), skala bulanan seperti sunmori (Sunday Morning Riding), dan  skala tahunan seperti mengadakan acara anniversary komunitas atau menghadiri kegiatan dari komunitas secara regional maupun nasional.  Namun dalam kegiatan rutin seperti mingguan biasanya kopdar dilakukan di sebuah tempat yang telah ditentukan dengan cara berkumpul bersama hingga larut malam.

Namun kali ini berbeda, dikarenakan himbauan Pemerintah untuk #Dirumahaja ini membuat salah satu komunitas sepeda motor Honda seperti HSX 125 Jambi tidak bisa melaksanakan kegiatan rutin tersebut seperti biasa. Sehingga agar hubungan sesama anggota tetap terjalin maka Hamdani selaku Ketua HSX Jambi mempunyai inisiatif kepada seluruh anggota agar melaksanakan kegiatan Kopdar Online menggunakan aplikasi video call meeting yang lagi trend sekarang ini.

Kopdar online yang diadakanpun terlaksana namun terkendala seperti sinyal yang tidak stabil. Setidaknya kegiatan kopdar online ini sudah bisa membalas rasa rindu yang sudah lama tidak berjumpa antar sesama anggota komunitas HSX 125 Jambi.

“Kegiatan ini sengaja diadakan supaya kekompakan dan keharmonisan komunitas HSX Jambi tetap terjaga dan tidak membuat kami saling berjauhan selama pandemi ini. Harapannya semoga Pandemi Covid-19 ini tidak berlangsung lama dan kami bisa mengadakan kegiatan rutin kami yang sudah lama tidak dilaksanakan” ujar Hamdani, Ketua HSX Jambi.

“Bagi teman-teman yang berminat untuk bergabung bersama komunitas HSX 125 Jambi bisa menghubungi Hamdani di HP/WA 0823-7399-4606” tutup Hamdani.(red)