Fasha Keluarkan Intruksi untuk Warga Kota Jambi

Kota Jambi, Potret.co.id – Walikota Jambi H.syarif Fasha di sela-sela pembagian masker untuk pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat mengatakan bahwa ia telah mengeluarkan intruksi Walikota yaitu keluar rumah harus mengunakan masker.

“Hari ini kami telah membagikan dua puluh ribu masker yang telah di bagikan di sepuluh titik, termasuk juga kami titipkan kepada para lurah,” ujarnya ,kamis (23/04).

Fasha mengatakan bahwa minggu depan terus bagikan masker, dan saat ini pihaknya mengupayakan membuat dua ratus ribu masker yang akan di bagikan ke masyarakat Kota Jambi.

“Kami ingatkan kembali pada Warga Kota Jambi untuk tidak keluar rumah apabila tidak mengunakan masker. Jangan salahkan petugas kami baik TNI-POLRI dan pemerintah akan mencegat, akan menyuruh paksa memakai masker Bapak-Ibu semua.

Untuk itu patuhi intruksi kami untuk keselamatan kesehatan kita bersama, “sayangi keluarga anda, sayangi lingkungan anda” dan terima kasih yang sudah memakai masker,” kata Fasha. (Ri)