Marzuki Resmi Dilantik Jadi Rio Rantau Makmur Oleh Bupati Bungo

Bungo, Potret.co.id – Marzuki salah seorang calon Datuk Rio terpilih di Pilrio serentak 2020 Kabupaten Bungo, resmi dilantik oleh Bupati Bungo jadi Rio Dusun Rantau Makmur, Selasa (21/04).

Marzuki dilantik serempak dengan 8 orang Rio terpilih lainnya, yaitu dari Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Saat diwawancai oleh awak media, Marzuki mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bungo H Mashuri, yang sudah melantik kami sebagai Rio Dusun Rantau Makmur, Ia mengatakan akan mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya.

“Ini merupakan suatu semangat bagi saya untuk menjadi pemimpin yang amanah. Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat dan keluarga besar saya, yang sudah mendukung saya selama ini, sehingga saya bisa dilantik sebagai Rio Rantau Makmur,” ucapnya.

Sebelumnya bupati Bungo menyampaika ucapan selamat kepada Rio yang telah dilantik,  semoga amanah dan bertangung jawab dalam bertugas.

Harapan nya, “semoga Rio yang dilantik mampu bekerja dengan baik dalam meningkatkan kualitas Kabupaten Bungo umumnya dan dusun masing-masing yang dipimpin”.

Acara tersebut juga dihadidiri oleh Wakil Bupati Bungo, Sekda Bungo, kadis pmd, Camat Tanah Sepenggal Lintas, Tim Pengerak pkk Kabupaten Bungo dan unsur forkompinda lainnya,  serta tamu undangan.(rik)