Dilantik Jadi Rio Sungai Puri, Abdullah: Program Pertama Memajukan Bidang Pertanian

Bungo, Potret.co.id – Terpilih Dusun Sungai Puri Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Rio Abdullah dilantik dan di ambil sumpah jabatan oleh Bupati Bungo H Mashuri.

Acara tersebut dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Bungo, Selasa (21/04/2020).

Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Rio yang terpilih di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, dan kedepannya bisa menjalankan tugas dengan amanah dan ikhlas,

“Kami ucapkan selamat kepada Rio yang barusan dilantik, semoga kedepan bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Bupati.

Setelah pelantikan, Abdullah mengatakan akan bekerja keras untuk mewujudkan visi misi nya membangun Dusun Sungai Puri yaitu yang pertama di Bidang pertanian.

“Program pertama yang akan saya terapkan yaitu pertanian, dan sawah akan menjadi pokok utama di Dusun Sungai Puri, itu nanti yang akan kita tingkatkan,” ucap Abdullah.

Abdullah, Rio Dusun Sungai Puri mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dusun Sungai Puri yang telah mempercayainya untuk memimpin Dusun Sungai Puri.

“Semoga jabatan yang saya dapatkan ini bisa membantu untuk memajukan Dusun. Insya Allah saya akan berkerja dengan sebaik mungkin, transparan dan adil,” paparnya.

Abdullah juga berharap kepada seluruh perangkat desa dan Masyarakat untuk mendukung bekerja sama untuk memajukan Dusun Sungai Puri.

“Tentunya kami berharap kepada Angggota BPD dan seluruh lapisan masyarakat Dusun Sungai Puri, agar dapat membantu saya untuk memajukan Dusun,” tutup Abdullah.(rik)