Jusriwan Resmi Dilantik Bupati Bungo Sebagai Rio Dusun Empelu

Bungo, Potret.co.id – Jusriwan, Rio (Kades) Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo resmi dilantik oleh Bupati Bungo H Mashuri, di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, Jumat (17/04).

Pelantikan tersebut dilakukan masih secara virtual dan tamu undangan yang hadirpun dibatasi mengingat sedang dilakukan social distancing untuk pencegahan wabah virus corona yang lagi merebak.

Jusriwan merupakan salah seorang Rio terpilih di Pilrio serentak Kabupaten Bungo periode 2020-2026.

Bupati Bungo H Mashuri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Datuk Rio yang sudah dilantik hari ini. Semoga jabatan yang kalian dapatkan bisa menjadikan Kabupaten Bungo menuju Bungo Master.

“Saya berharap Datuk Rio yang sudah dilantik menjadi ujung tombak dan bisa menjalankan roda pemerintahan,” ujarnya

Ia juga mengatakan, kerjasama dengan BPD dan masyarakat harus terjalin dengan baik.

“Hal ini perlu dalam melaksanakan pembangunan Dusun, dan generasi muda penerus bangsa,” paparnya.

Usai pelantikan, Jusriwan juga mengucapkan terima kepada Bupati Bungo yang telah melantik para Rio terpilih sebagai Rio di Dusun masing masing. Ia berharap usai pelantikan ini bisa membantu masyarakat Dusun melakukan perubahan menuju Dusun Empelu yang makmur dan bermasyarakat.

“Saya bersyukur, dan berterimakasih kepada masyarakat dan keluarga di Dusun Empelu, berkat kerja keras dan usaha serta doa kalian, saya bisa dilantik sebagai Rio Empelu periode 2020-2026.

Saya berjanji akan menjalani semua program Pemerintah Kabupaten maupun program Pemerintah Dusun, dan ini semua tentu tidak luput dari dukungan perangkat dusun dan masyarakat,” paparnya.

Penulis : Andry