Haji Said Ali Resmi Dilantik Bupati Bungo Sebagai Rio Pedukun

Bungo, Potret.co.id – Haji Said Ali hari ini secara resmi dilantik oleh Bupati Bungo H Mashuri, sebagai Rio Dusun Pedukun Kecamatan Tanah Tumbuh.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, jumat (17/04).

Selain Haji Said Ali, Bupati Bungo juga melantik delapan orang Rio lainnya, yang terpilih di Kecamatan Tanah Tumbuh dan Tanah Sepenggal.

Sebelumnya Bupati Bungo dalam paparan nya berpesan kepada seluruh para Rio yang dilantik hari ini dari dua kecamatan agar mampu bersinergi dengan baik kepada seluruh elemen, dan melakukan percepatan pembangunan serta melakukan penanganan pencegahan penyebaran COVID-19 yang sedang mewabah di negeri ini.

“Saya ucapkan selamat kepada para Rio yang baru saja dilantik, segeralah bekerja dengan sebaik-baiknya, jaga sinergitas dengan baik kepada seluruh elemen masyarakat, dan cepat tanggap atas upaya pemutusan matarantai penyebaran COVID-19 ini,” tuturnya.

Usai pelantikan, Haji Said Ali juga mengucapkan terima kepada Bupati Bungo yang telah melantik kami Rio terpilih sebagai Rio di Dusun masing masing.

Ia berharap usai pelantikan ini bisa membantu masyarakat Dusun melakukan perubahan menuju Dusun Pedukun yang makmur dan bermasyarakat.

“Saya bersyukur, dan berterimakasih kepada masyarakat dan keluarga di Dusun, berkat kerja keras dan usaha serta doa kalian, saya bisa dilantik sebagai Rio Pedukun periode 2020-2026.

Saya berjanji akan menjalani semua program Pemerintah Kabupaten maupun program Pemerintah Dusun, dan ini semua tentu tidak luput dari dukungan perangkat dusun dan masyarakat,” paparnya.

Penulis: Abu Bakar