Pemda Bungo Terima Bantuan APD dari PT. Incasi Raya

Bungo, Potret.co.id – Bupati Bungo, H. Mashuri didampingi Wabup Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto dan unsur Forkopimda serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Tobroni Yusuf terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. Incasi Raya Kabupaten Bungo, Senin (13/04/2020) di Wisma Ali Sudin sekitar pukul 11.00 Wib.

Bantuan tersebut berupa 80 pcs baju APD, Nurse Cup 40 pcs, Face Shield 40 pcs, dan 3 Safe Glove sebanyak 3 Box.

Bupati Bungo, H. Mashuri mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga kepada pihak manajemen PT. Incasi Raya atas bantuannya tersebut.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada PT. Incasi Raya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk memutus rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Bungo,” ujar Bupati Mashuri.

Lanjut Mashuri, bahwa Pemerintah Kabupaten Bungo masih tetap berharap kepada semua pihak agar menyumbangkan dan menyisihkan sembako maupun bantuan lainnya untuk para pekerja informal, mengingat kondisi covid-19 saat ini di Kabupaten Bungo semakin memprihatinkan,” jelas Mashuri.

Tempat yang sama, pihak manajemen PT. Incasi Raya, B. Hutasuhut juga mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan tahap pertama, semoga nanti akan berkelanjutan.

“Semoga bantuan kami ini dapat dipergunakan untuk membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Bungo,” pungkasnya. (rik)