Mursida Camat Pasar Jambi Tindak Keras Pedagang yang Bandel

Kota Jambi. Potret.co.id – Camat Mursida, Kecamatan Pasar Jambi, di dampingi oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah setempat, turun serta menghimbau kepada masyarakatnya untuk menutup setiap tempat usaha dagangan.

Kegiatan malam yang dilakukan guna untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat dan Menindak lanjuti apa yang menjadi himbauan dari Walikota Jambi Syarif Fasha.

Dalam kegiatan ini terdapat beberapa titik-titik yang masih membuka dagangannya dan ini semua sudah di peringati oleh camat serta tim untuk menutup dagangannya sebelum jam 21:00 WIB.

Mursida mengatakan bahwa himbauan berbentuk Tertulis semua sudah disampaikan oleh Lurah kepada para pelaku usaha sesuai dengan instruksi Walikota Jambi dan sudah di tindak lanjuti.

“Kita himbau dan mudah-mudahan mereka bisa paham, bisa memaklumi dan semua tim terpadu kecamatan Pasar Jambi telah melaksanakan tugas dengan baik, dan kepada tim kami mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan masyarakat betul-betul bisa memutus mata rantai ini Covid-19,” Terangnya.

“Kita sayang dengan masyarakat, maka dari itu kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada mereka supaya mereka dapat berdiam diri di rumah, dan menjaga jarak dengan orang-orang,” terangnya.

Untuk pecel lele, nasi goreng, Swalayan ruko-ruko, semua sudah tutup, “Alhamdulillah ini semua sudah berjalan dengan baik, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih,” Ucapnya.

Terdapat 1-2 yang masih tidak mematuhi himbauan Walikota Jambi, Mursida juga menegaskan apabila masih kedapatan yang melanggar akan di lakukan tindak tegas dengan melarang mereka untuk berjualan di area pasar.

“Kita lihat yang masih membandel dan masih ngeyel, Nah kita besok malam coba lagi menghimbau dan kalaupun tidak bisa mematuhi ini semua dengan berat hati kita terpaksa mengambil tindakan tegas kepada mereka semua,” Tuturnya.

Dirinya berharap semua aktivitas bisa pulih kembali dan ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadan dan kita bisa beribadah dengan baik kepada Allah SWT,” Harapnya.(ri)