Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Adakan Rakoor Bersama Pihak Perusahaan di Bungo

Bungo, Potret.co.id– Bupati Bungo, H. Mashuri gelar rapat koordinasi (Rakor) terkait antisipasi dan pencegahan penyebaran corona virus disease (Covid-19) bersama perwakilan perusahaan se-Kabupaten Bungo, yang bertempat di ruang rapat utama, Kamis (02/04/2020).

Bupati Bungo, H. Mashuri mengatakan, bahwa Pemkab Bungo selalu mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona di bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo ini.

Namun, Bupati Mashuri juga meminta kepada seluruh perusahaan dan para kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo untuk dapat berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 tersebut.

“Karena Alat Pelindung Diri (APD) di Kabupaten Bungo saat ini masih kurang, dan diperkirakan hanya cukup untuk sepuluh hari kedepan, makanya kita adakan Rakoor hari ini bersama perwakilan semua perusahaan yang ada di Kabupaten Bungo, agar ikut berpartisipasi melalui dana CSR-nya masing-masing,” ujar Bupati Mashuri.

Lanjut Mashuri, dirinya juga membutuhkan partisipasi dari berbagai pihak yang tidak mengikat agar turut membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Bungo ini.

“Dalam penanganan Covid-19, kita sudah membuat rekening Bank 9 Jambi, yakni 3003102547. Jadi bagi warga yang mau ikut membantu, kirim saja ke nomor rekening tersebut. Berapa pun uang yang masuk ke rekening itu akan diumumkan secara terbuka,” harapnya.

Rakoor tersebut juga dihadiri oleh Sekda Bungo Mursidi, unsyur Forkopimda Bungo, perwakilan pihak perusahaan se-Kabupaten Bungo, kepala OPD, dan instansi terkait lainnya. (Rik)