Fasha Terima Bantuan 30 Unit Tedmon beserta Westafel, dari Sinsen

Jambi, Potret.co.id – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menyerahkan tedmon beserta westafel sebanyak 30 unit kepada Walikota Jambi, DR. H. Syarif Fasha, M.E. di Dinas Pemadam Kebakaran Kota Jambi. (31/3)

Pemberian tedmon beserta westafel tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Sinsen untuk masyarakat Kota Jambi melawan penyebaran virus COVID-19 yang sudah meluas.

“Sebagai perusahaan daerah yang tumbuh kembangnya di support oleh masyarakat Kota Jambi, kami merasa wajib untuk turut serta dalam menjaga kesehatan para masyarakat, beserta mengedukasikan kepedulian terhadap kebersihan” ujar Rony Attan, Direktur Utama Sinsen.

Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota Jambi Drs. A. Ridwan, M.Si mengatakan “Puluhan tedmon beserta tempat untuk mencuci tangan ini akan diletakkan di beberapa fasilitas umum, termasuk di rumah sakit, pasar dan tempat berkumpul masyarakat lainnya. Kami juga berterima kasih kepada Sinsen yang telah turut berpartisipasi”.

Program ini dilakukan untuk memberikan fasilitas kepada warga untuk sering cuci tangan. Hal itu juga sebagai bagian dari pencegahan penyebaran virus COVID-19 di Kota Jambi.(red)