Unggul Disemua TPS, Jusriwan Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Dusun Empelu

Bungo, Potret.co.id – Jusriwan, Calon Datuk Rio Dusun Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo, unggul di 3 TPS yang tersebar di beberapa titik di Desa Empelu.

Jusriwan yang akrab dengan panggilan Ri ini memperoleh suara paling terbanyak diantara kandidat calon Rio lainnya.

Jusriwan berhasil mendapatkan suara terbanyak di 3 TPS tersebut.

Sikap jujur, santun, ramah dan juga religius yang melekat erat pada jiwa kepribadian Jusriwan membuat masyarakat yakin dan percaya terhadap calon Rio dengan nomor urut 03 mampu memajukan dan membangun Dusun Empelu menjadi lebih baik lagi.

Meski telah unggul dari 4 calon Rio lainnya, usai penghitungan suara, Jusriwan meminta kepada tim keluarganya dan para pendukungnya untuk tidak merayakan kemenangan secara berlebihan.

Menurutnya demi menghargai perasaan para kandidat calon Rio lainnya.

“Ini bukan kemenangan, melainkan awal dari perjuangan yang akan saya emban, meskipun unggul, saya melarang kepada tim dan pendukung saya untuk tidak merayakannya secara berlebihan. kita harus menjaga perasaan calon Rio lainnya, dan kita nanti cukup gelar syukuran aja,” ucap Jusriwan saat ditemui di kediamannya, Rabu (25/03/2020).

Lebih lanjut Jusriwan mengatakan, dirinya bersyukur dan sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Dusun Empelu yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya, sehingga dirinya dapat terpilih dalam pemilihan Rio tahun 2020,

“Alhamdulilah, saya bersyukur dan berterimaksih kepada seluruh masyarakat Dusun Empelu yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya, sehingga saya dapat terpilih. Untuk itu do’akan dan ingatkan saya selalu, agar bisa mengemban amanat ini.” ungkapnya

Penulis: Andry