Maulana pimpin Penyemprotan Disinfektan di Kawasan Kecamatan Pasar

Kota Jambi, Potret.co.id – Wakil Walikota Jambi di dampingi unsur forkopimda beserta ormas Form Melayu Betuah Bersatu (FMBB),  melakukan penyemprotan disinfektan untuk menangkal virus corona, Rabu malam (25/03/20).

Maulana mengatakan bahwa besok akan di lakukan penyemprotan mulai dari tugu keris, di jalan-jalan protokol, tempat-tempat ibadah dan sekolah.

Pemerintah Kota Jambi akan melakukan penyemprotan setiap hari menggunakan mobil pemadam dan di bantu oleh satuan Brimob.

“Alhamdulillah sinergitas ini berjalan dengan baik, dan kami mohon doanya masyarakat Jambi supaya penyemprotan ini berjalan dengan sukses, tetapi masyarakat harus patuh terhadap himbauan pemerintah daerah yaitu sosial listen, kalau ada kumpul-kumpul, acara-acara yang sifatnya tidak perlu kita tunda atau di batalkan dulu, ” ujar Maulana.

Hal yang paling penting saat ini adalah penanganan, karena sudah ada yang positif, dan jumlah ODP meningkat terus dan TDP juga meningkat terus, pasilitas rumah sakit harus di backup termasuk tenaga kesehatan, vitamin dan lainnya.

“Hari ini bayak sekali bantuan dari pengusaha yang mempunyai kemampuan lebih membantu posko ini untuk memberikan vitamin, alat disinfektan, kami sangat mengapresias.

Kegiatan ini tidak bisa di lakukan oleh pemerintah saja, kepolisian saja, tetapi semua dan alhamdulillah posko ini buka 24 jam dan bagi siapapun yang memberi kontribusi, memberikan saran, masukan dan lainnya. Kita sangat terbuka untuk kepentingan Jambi,” tutup Maulana.(Ri)