Ketua DPRD Bungo Hadiri Hut ke 40 IKS.PI Cabang Bungo

Bungo, Potret.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo menghadiri acara ulang tahun IKS.PI Kera Sakti cabang Bungo.

Acara ini diselenggarakan di gedung Aula Serba Guna MTQ baru Kabupaten Bungo, Minggu (15/03/2020).

Selain ketua DPRD, kegiatan ini juga di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bungo, serta para tamu Undangan lainnya.

Peringatan HUT ke 40 ini juga sekaligus pengesahan dari Kuning menjadi Biru, warga tingkat satu 89 orang dan dari Biru ke Merah yakni naik tingkat ke dua sebanyak 5 orang.

Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo sekaligus sebagai Pembina Perguruan Pencak Silat Kera Sakti, mengatakan sangat bangga atas peringtan HUT ke 40 di Bungo yang begitu meriah.

“Alhamdulillah saya juga sebagai pembina IKS.PI Kera Sakti sangat berbangga sekali pada siang hari ini kita bisa memperingati ulang tahun yang ke empat puluh, ini bukan usia yang muda untuk sebuah Organisasi, mudah mudahan lebih banyak menciptakan generasi generasi muda yang tangguh dan kuat,” kata Jumari.

Sementara itu, Ketua cabang Bungo Suyanto mengatakan dan menghimbau agar Warga Kera Sakti  untuk menyebar luaskan perguruannya, tentunya tanpa memandang suku dan agama.

“Warga IKS.PI Kera Sakti untuk mengembangkan organisasi ini tanpa memandang suku agama mudah mudahan dengan acara ulang yang keempat puluh ini Kera Sakti tetap jaya untuk selama lamanya.” Kata Ketua Suyanto.(Ric)