Bupati Dan Wakil Bupati Bungo Hadiri HUT IKS.PI Ke-40

Bungo, Potret.co.id – H. Mashuri dan Safrudin Dwi Afriyanto menghadiri acara ulang tahun IKS.PI Kera Sakti cabang Bungo.

Acara ini diselenggarakan di gedung Aula Serba Guna MTQ baru Kabupaten Bungo, Minggu (15/03/2020).

Selain Bupati, kegiatan ini di hadiri oleh Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo dan ketua cabang Kera Sakti Bungo Suyanto dan perwakilan dari polres Bungo serta para tamu undangan lainnya.

Peringatan HUT ke 40 ini juga sekaligus pengesahan dari Kuning menjadi Biru, warga tingkat satu 89 orang dan dari Biru ke Merah yakni naik tingkat ke dua sebanyak 5 orang.

H. Mashuri menyampaikan apresiasi atas perguruan IKS.PI Kera Sakti dan berharap agar bisa mengharumkan nama Olahtraga Kabupaten Bungo.

“Kita sangat berbangga sekali bisa hadir di tengah tengah keluarga IKS.PI Kera Sakti cabang Kabupaten Bungo,  memperingati hari jadinya yang ke 40, kawan kawan dari kera sakti ini juga berfungsi terhadap olahraga di Kabupaten Bungo,” kata Mashuri.

Selain itu H. Mashuri juga berharap agar banyak anak anak dari Bungo yang ikut pencak silah Kera Sakti ini agar bisa disiplin dan memiliki mental baja.

“Kami juga mendoakan kedepan banyak generasi muda kita yang tetap ikut olahraga pencak silat atau kungfu ini sehingga memang tertanam di anak anak muda kita yang memiliki mental baja disiplin yang tinggi dan hormat kepada orang tuanya,” tutup Mashuri.

Sementara itu, Ketua cabang Bungo Suyanto mengatakan dan menghimbau agar Warga Kera Sakti  untuk menyebar luaskan perguruannya, tentunya tanpa memandang suku dan agama.

“Warga IKS.PI Kera Sakti untuk mengembangkan organisasi ini tanpa memandang suku agama mudah mudahan dengan acara ulang yang keempat puluh ini Kera Sakti tetap jaya untuk selama lamanya.” Kata Ketua Suyanto.(Ric)