Gubernur Jambi Resmi Buka Kejuaraan Bulu Tangkis Angso Duo Cup 2 Tahun 2020

Potret.co.id – Kejuaraan Bulutangkis Angso Duo cup 2 tahun 2020 secara resmi dibuka oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar ditandai dengan pemukulan bola pertama di Hall Kasturi, Mayang, Kota Jambi. Sabtu (24/3/2020) pagi.

Pembukaan ini, turut dihadiri Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) M. Kaidir dan Pemrakarsa acara sekaligus Owner Angso Duo, Nur Jatmiko, Karo Humas Setda dan Protokol Provinsi Jambi Johansyah, perwakilan Diskepora Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi Fachrori Umar, mengajak seluruh peserta menjunjung tinggi jiwa sportivitas bersamadalam pertandingan.

“Dengan ini saya membuka Kejuaraan Bulutangkis Angso Duo Cup 2 tahun 2020,” ujarnya.

Fachrori juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dalam menyukseskan Kejuaraan Bulutangkis Angso Duo cup 2 tahun 2020.

Sementara itu, laporan Ketua Panitia Irawan Nurmantias menyampaikan, jumlah peserta dalam kejuaraan Bulutangkis Angso Duo cup 2 tahun 2020 sebanyak 425 atlet dari 25 klub seluruh Provinsi Jambi.

“Tahun ini mengalami peningkatan peserta sekitar 25 persen,” sebutnya.

Dijelaskan Irwan, Kejuaraan kali ini memperebutkan sebanyak 22 kategori usia mulai dari pra usia dini, usia dini, anak-anak, pemula remaja, dan taruna.

“Total pertandingan sebanyak 455 match,” ujarnya.

Ia menambahkan Kejuaraan Bulutangkis Angso Duo cup 2 tahun 2020 ini direncanakan hanya memakan waktu sekitar 4 hari mulai dari tanggal 14-18 Maret. Namun, membludaknya peserta yang mendaftar sehingga menambah waktu 1 hari.

“Kejuaraan ini sebagai ajang para atlet untuk menempah kemampuan agar bisa bertanding di jenjang yang lebih tinggi lagi. Saya harap kunjung sportivitas selama pertandingan,” tandasnya. (cbf)