Wawako Maulana Buka FASI ke XIX Tahun 2020

Kota Jambi, Potret.co.id – Walikota Jambi yang di Wakilkan kepada Wakil Walikota Jambi Dr. H. Maulana MKM, membuka Festival Anak Sholeh Indonesia yang ke XIX tingkat Kota Jambi Tahun 2020.

Acara ini di adakan di lapangan utama Balaikota, Jumat pagi (13/03/20).

Maulana berterimakasih kepada seluruh jajaran panitia terutama pengurus BKRMI dan juga seluruh organisasi ispam beserta pihak-pihak lain seperti OJK, Bank 9, yang sudah membantu proses terselenggaranya FASI yang ke XIX, “karena kegiatan ini sangat membantu kami pemerintah Kota Jambi untuk mewujudkan Visi kami yaitu berbasis ahlak dan berbudaya,” ucapnya.

Ia juga sampaikan bagaimana pola asuh pada anak-anak, “karena ahlak dan budaya ini merupakan basis dan pondasi, maka harus di kenalkan kepada anak-anak kita di ajarkan sedini mungkin,” ucap Maulana.

Maulana menjelaskan, bahwa punya perda pemberantasan buta aksara, bahwa anak-anak SD maupun SMP harus bisa baca alquran bagi yang muslim, dan bagi yang belum bisa baca alquran harus mengikuti privat. Karena ini adalah persyaratan dalam perda.

“Kita juga mendukung semua organisasi-organisasi islam untuk saling bekerja sama untuk mewujudkan ahlak dan budaya yang baik bagi Masyarakat Jambi,” tutupnya. (Ri)