Polresta Jambi Kembali Amankan Sejumlah Pengguna Narkoba di PP

Jambi, Potret.co.id – Polresta Jambi Bersama personel gabungan dari satuan Reserse Narkoba, s
satuan Reserse Kriminal, Satuan Intelkam, Samapta dan Propam kembali mendatangi kawasan Pulau Pandan Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. Kamis Malam (12/03/2020).

Dalam razia tersebut Setiap pengendara yang melintas di Pulau Pandan dihentikan oleh petugas untuk dilakukan pemeriksaan. Tidak hanya pemeriksaan terhadap barang bawaan namun juga dilakukan tes urine.

Selain itu aparat kepolisian juga mengelilingi dan memeriksa rumah yang dicurigai dijadikan tempat untuk mengkonsumsi serta memperjualbelikan narkoba yang ada di Pulau Pandan.

Dari penyisiran yang dilakukan oleh petugas kepolisian, Polresta Jambi berhasil menemukan puluhan Bong atau alat hisap sabu-sabu serta plastik klip yang biasa digunakan untuk membungkus sabu.

“Sejumlah orang juga kita amankan karena hasil tes urine mereka positif,” ujar Kasat Res narkoba Polresta Jambi AKP George Alexander Pakke

George juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap sejumlah orang yang diamankan dalam razia ini.

“Nanti akan kita lakukan rehabilitas terhadap pengguna yang urinnya positif Sedangkan untuk alat hisap Bong yang ditemukan akan kita selidiki siapa pemiliknya,” tegasnya. (cbf)