Babinsa Paku Aji Siap Amankan Pilrio Serentak di Bungo

Bungo, Potret.co.id – M. Zen Babinsa Paku Aji Kec. Tanah Sepenggal Lintas menyatakan siap untuk mengamankan pilrio serentak khususnya di Paku Aji yang akan dilaksanakan 25 Maret mendatang, Kamis (12/3/2020).

Hal ini dikatakannya saat menghadiri acara penyampaian Visi dan Misi di gedung Serba Guna Dusun Paku Aji Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

M. Zen menghimbau kepada masyarakat agar tidak memprovokasi dan tidak saling menghujat atau menjatuhkan salah satu calon.

“Saya sebagai Babinsa Dusun Paku Aji yang akan ikut mengamankan pilrio nanti bersama Aparatur lainya, saya menghimbau kepada masyarakat Paku Aji untuk tidak memprovokasi atau terprovokasi dan saling hujat,” ucap M. Zen

Babinsa Paku Aji juga menegaskan nanti siapapun yang terpilih menjadi datuk Rio harus betanggung jawab dengan jabatannya.

“Kepada calon Rio nanti siapapun yang terpilih harus betanggung jawab untuk memimpin masyrakat Paku Aji, dan siapa yang tidak terpilih harus mendukung apa yang Program Rio yang terpilih,” tegas M. Zen.(ric)