Sinsen Serahkan 3 Unit Sepeda Motor Honda Kepada Konsumen Transmart

Jambi, Potret.co.id – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bekerja sama dengan Transmart untuk memberikan 3 unit Honda BeAT kepada konsumen beruntung. (8/3)

Acara bertajuk “Belanja Hepi Berhadiah di Transmart Jambi” berlangsung sukses. Kegiatan ini dihadiri oleh Andrew Attan, selaku General Manager Sales Marketing Sinsen.

“Kegiatan ini dihelat juga selain lebih memperkenalkan lagi brand Honda kepada masyarakat Jambi, juga untuk memudahkan 3 konsumen beruntung Transmart yang mendapatkan Honda BeAT untuk menjalani kegiatan sehari-hari dengan segala keunggulan motor tersebut” ujar Andrew.

Pada program belanja berhadiah ini, pengundian dilakukan dua kali agar peluang yang menang bisa lebih banyak.

Vice President Corporate Communication PT Trans Retail, Satria Hamid mengatakan “Saya sangat berterimakasih kepada Sinsen yang telah ikut berkerjasama bersama kami dalam kegiatan ini. Seperti yang diketahui juga, sepeda motor Honda sangat dikenal akan keunggulannya yang sangat baik. Maka dari itu saya pun tidak mau tanggung-tanggung untuk memberikan hadiah undian terbaik berupa Honda BeAT kepada konsumen Transmart”.(red)