Sinsen Kuatkan Tali Persaudaraan Antar Bikers IMHJ

Jambi, Potret.co.id – Berlokasi di Dealer Daya Motor, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) bersama puluhan bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ). (7/3).

Kegiatan ini diikuti oleh club motor Honda diantaranya, JCC, HSX 125 Jamb, HVC Jambi, GOJ, JBRC, SCOOJA, HSOI Jambi, HSFCI Jambi, COJ – CRF Owner Jambi, dan COBRA.

PIC Community Honda Sinsen, Dilan mengatakan “Kegiatan Kopdargab ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan bersama bikers sepeda motor Honda di Jambi. Disini kami bisa sharing & disscuss terkait motor, juga curhat-curhat colongan gitu hehe. Untuk kedepannya semoga tali persaudaraan kami akan selalu terjaga dan semakin kuat”.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan mengocok perut, seperti sosialisasi program dealer, perkenalan dari komunitas CRF Owner Jambi, music acoustic, dan games ala bikers. “Kegiatan kopdargab ini seru juga lucu, bnyak games yang benar-benar mengocok perut. Menjelang semakin malam, kami nyanyi bersama juga makan besar” tambah Dilan.(ric)