Fasha Hadiri Pelantikan Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia

Kota Jambi, Potret. co.id – Walikota Jambi H. Syarif Fasha ME menghadiri undangan yang di laksanakan oleh Asosiasi pengusaha jasaboga Indonesia bertempat di Saung Purnama, selasa (10/03/20).

Fasha dalam arahannya berpesan kepada PJB Kota Jambi untuk supaya merangkul semua pengusaha – pengusaha muda jasaboga dan catering ini, karena kami melihat masih ada keenganan pengusaha tersebut untuk bergabung di Asosiasi tersebut.

Hal yang terpenting bagaimana Asosiasi ini dapat memberikan manfaat bagi anggota, sehingga anggota nanti akan bergabung.

“Selain itu juga kami menyinggung masalah sertifikasi halal dan yang lainnya, karena ini menjadi suatu kebutuhan kedepannya nanti untuk mengantisifasi terhadap wisatawan-wisatawan luar dari Provinsi Jambi kedepannya,” tutur Fasha.

Terkait pola masakan yang bersih dan sehat, sudah ia sampaikan. Bagaimana PJB ini bisa mengangkat masakan-masakan tradisionil yang tidak hanya masakan tradisionil Jambi, tetapi masakan tradisionil yang berasal dari Kabupaten/Kota bisa diangkat, sehingga masakan-masakan ini tidak hanya ada di dapur-dapur rumah tangga, tetapi bisa masuk kerumah makan yang ada di Kota Jambi dan Provinsi Jambi.

“Pemerintah Kota Jambi akan mendukung PJB ini apabila memang betul-betul mengangkat masakan-masakan tradisionil Kota Jambi dan daerah-daerah lainnya,” harap Fasha.(ri)