Ini Pesan Walikota untuk Peserta Seleksi Paskibraka

Kota Jambi, Potret.co.id – Walikota Jambi H. Syarif Fasha ME beserta Dandim dan para OPD membuka seleksi awal untuk calon pasukan pengibar bendera yang akan bertugas tanggal 17 Agustus Tahun 2020.

Acara seleksi Paskibraka tersebut diadakan di Lapangan tenis Diknas Kota Jambi, Senin (09/03/20).

Fasha berpesan kepada para peserta seleksi paskibraka tersebut untuk mempersiapkan fisik secara baik dan prima, karena akan di lalui beberapa tahapan termasuk kesehatan jasmani dan yang lainnya.

Fasha juga menekankan kepada panitia seleksi juga berlaku adil, jujur dan juga transparan, “jangan sampai nanti yang hasil seleksi nanti mungkin saja tidak memenuhi persyaratan dan lainnya,” ucapnya.

Fasha mengatakan bahwa untuk seleksi lebih lanjut, kemungkinan kami akan melihat langsung dan menyaksikan langsung bersama Dandim, Kapolresta beserta Dandempom juga melihat langsung seleksi di akhirnya nanti supaya bisa memilih yang terbaik dari yang terbaik .

Untuk di ketahui bahwa seleksi peserta Paskibraka Tahun 2020 ini berjumlah 553 orang yang terdiri dari 302 orang putra dan 251 orang putri yang berasal dari sekolah tingkat SMA/SMK dan Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta di Kota Jambi dan untuk kuota Kota Jambi diterima sebanyak 54 orang. (Ri)