Maulana Serahkan Bonus kafilah MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Kota Jambi, Potret.co.id – Walikota Jambi yang di wakilkan langsung kepada Wakil Walikota Jambi Dr. H. Maulana MKM menyerahkan bonus dan penghargaan kepada para kafilah-kafilah yang berhasil mendapatkan prestasi pada MTQ tingkat provinsi Jambi di Muaro Bungo.

Acara penyerahan bonus para kafilah dan festival anak sholeh tersebut di adakan di Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi, jumat (6/3/20).

Maulana berharap apa yang kami berikan ini menambah motivasi dengan target bahwa tahun ini.

“Insya allah MTQ kita juara umum. Karena malam ini sekaligus pembukaan training center terpadu untuk para kafilah yang mengikuti MTQ tahun ini,” ucapnya.

Besaran bonus untuk juara 1 adalah senilai Rp. 42.500.000 dan di dalamnya ada paket umroh untuk mereka, “dan untuk para pendamping ada juga yang umroh termasuk sekretaris BKPRI juga umroh,” ujar Maulana.

Ia berharap kegiatan seperti ini dalam rangka meningkatkan kualitas ahlak masyarakat Jambi di semua kalangan, di mulai dari anak-anak sampai dengan tingkat dewasa.

“Ini betul-betul membumi di Kota Jambi sehingga mendatangkan keberkahan sesuai dengan visi dan misi Kota Jambi terkini,” tutup Maulana. (Ri)