Maulana Serahkan Bantuan korban kebakaran di Kelurahan Rawasari

Kota Jambi, Potret.co.id – Wakil Walikota Jambi Dr.dr.H.Maulana MKM meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang berada di Rt 05 Kelurahan Rawasari kecamatan Alambarajo Kota Jambi, Senin (2/3/20).

“Saya melihat bagaimana koordinasi yang baik antar OPD berkaitan dengan bencana, di mulai dari upaya cepat tanggap pemadaman api yang di lakukan oleh Dinas pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana dan di lanjutkan dengan pembukaan posko tanggap darurat dengan mendirikan dapur umum di lakukan Dinas sosial, Camat maupun Babinkamtibmas dan tokoh Masyarakat bahu membahu membantu memberikan bantuan meringankan dari saudara-saudara kita yang mengalami musibah bencana,” ujarnya.

Hari ini ia turun langsung memberikan bantuan dan mengecek, ada satu warga yang sakit stroke sudah mendapatkan penanganan oleh tim medis.

“Saya bangga  dengan Camat dan Lurah beserta Babinsa san Babinkamtibmas 24 jam mengawasi, membantu apa yang di butuhkan oleh mereka semua, dan saya mengecek langsung dapur umum tadi, bahkan menu makan malam tadi sudah di siapkan untuk mereka semua,” ujar Maulana.

Bantuan sembako, bantuan pakaian dan dasar termasuk seragam anak-anak sekolah dan lainnya diberikan, “dan kita juga melihat banyak sekali bantuan dari pihak-pihak lain termasuk dari ASN alambarajo sendiri memberikan bantuan.

Ini adalah satu sifat baik dan kami mengapresiasi itu, dan hari ini tim dari pemadam kebakan sudah turun melihat langsung rumah-rumah dan di lakukan penilaian dan insha allah pak Walikota yang akan menyampaikan dana untuk perbaikan dari rumah tersebut,” tutup Maulana. (Ri)