Maulana Lepas Peserta SCP 2020

Jambi, Potret.co.id – Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana MKM melepas para peserta SCP angkatan yang ke 8, terdiri dari unsur pimpinan DPRD Kota Jambi dan para Ketua Fraksi.

Acara pelepasan SCP tersebut di adakan di rumah Dinas Wakil Walikota Jambi Mayang, Minggu pagi (01/03/20).

Maulana berharap para peserta tersebut dapat meningkatkan pemahaman Mindset tentang kebijakan Global yang berkaitan dengan City eleventatif lippo yaitu keterwakilan masyarakat dalam pembangunan.

“Di Negara Singapura akan di paparkan oleh para narasumber, dan insha allah anggota dewan yang ikut ini akan memahami dan memiliki wawasan Global, dimana di sana keterwakilan itu betul-betul bisa di laksanakan rasa cinta masyarakat kepada parlemen yang di wakilinya, sehingga akhirnya akan mewujudkan Good Gaverman sehingga keberangkatan sekarang ada ASN dan Widiasuara, sehingga bisa menyebar luaskan informasi yang baik,” ujarnya.

Apa yang di lakukan pemerintah Singapura dalam membangun pemerintah yang baik, tata kelola pemerintah yang baik dan yang paling penting adalah penerapan teknologi informasi ini adalah hal tang paling penting dari 7 proses pelatihan yang di laksanakan memberikan manfaat yang paling besar di mana para peserta akan lebih memahami dan tidak mendapat materi, tetapi langsung melihat di sana apa-apa pelayanan publik yang di berikan Singapura kepada Masyarakat.

“Kami atas nama pemerintah kota Jambi mengucapkan selamat jalan dan mudah-mudahan peserta sehat dan dapat mengikuti program ini dengan baik” ucap Maulana. (Ri)