Swarnadwipa Nusantara Kembali Adakan Event Kejurnas Circuit Speed Offroad Sprint Rally dan Kejurnas Rally

Bungo, Potret.co.id- Kabupaten Bungo kembali menjadi tuan rumah kejuaraan Nasional Circuit Relly Speed Offroad yang diadakan pastinya lebih meriah dari sebelum nya, rabu (26/02/2020).

Hal ini disampaikan Memen Hariyanto sebagai event produkser di ruang utama kantor Bupati Bungo, sirkuit yang kedua kali ini lebih super dari sebelum nya, juga ada event baru yang lebih menarik yang di adakan di alam terbuka lebih kurang delapan puluh kilo.

“Jadi tahun ini kebetulan Muara Bungo mengadaka untuk kedua kalinya kejurnas. Dimana diselenggarakannya bukan cuma hanya di dalam sirkuitnya, tetapi dipakai nanti namanya Spesial jadi super spesial stretch, yaitu diadakan di alam terbuka,” kata Memen.

Kali ini track A yang di adakan di beberapa daerah di luar sirkuit mulai dari Sijau tembus ke Rantau Pandan, panjang lintasan kurang lebih seratus dua puluh delapan kilo yang diadakan selama 2 hari untuk event Kejurnas Rally.

Memen juga mengatakan kegiatan ini juga untuk membawa nama Kabupaten Bungo di kancah nasional.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada pemda Bungo yang mensuport kegiatan ini, dan Circuit ini merupakan yang terpanjang se Indonesia,” tutup Mement.

Speed Off Road putaran satu dan dua akan di selenggarakan ditanggal 21-22 maret. Sedangkan Sprint Rally putaran satu di adakan pada tanggal 27 maret dan kejurnas Rally putaran satu dan dua pada tanggal 28-29 maret 2020.(ric)