Cukup Tunjukkan SIM C ke Petugas AHASS, Dapatkan Diskon Servis 20 Persen

Jambi, Potret.co.id – Kabar gembira, bulan ini PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan promo khusus untuk konsumen setianya.

Senior Supervisor Technical Service Sinsen, Syakroni mengatakan Bersama 62 bengkel resmi sepeda motor Honda atau yang sering disebut dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), kami memberikan promo jasa servis sebesar 20 Persen hanya dengan menunjukkan SIM C saja. Promo ini berlaku hingga akhir bulan Februari ini dan tidak bisa diwakilkan.

Tidak hanya itu, untuk lebih meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda, Sinsen juga memberikan layanan booking dan servis visit.

“Jika konsumen Honda ingin servis motor tanpa antri, kami memiliki layanan “Booking Servis”, jadi konsumen cukup telepon ke Customer Servis kita di 0822-7741-8007, dan atur jadwal untuk servis di AHASS. Syarat dan ketentuan berlaku ya” tambah Syakroni.

“Untuk layanan servis visit, konsumen cukup telepon ke Customer Servis Sinsen, lalu mekanik handal kami akan kunjungi rumah atau perusahaan anda” tutup Syakroni.(red)