Valentine Genit, Beli Genio Cukup Dp 800 Ribu Saja

Jambi, Potret l.co.id – Kabar Gembira bagi kamu pecinta skutik casual fashionable, Honda Genio karena PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan dealer resminya memberikan promo dengan tema “Valentine Genit”.

Manager Sales Sinsen, Hendy Tanova mengatakan Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta dan kasih sayang, maka dari itu kami mempersiapkan promo khusus untuk merayakan hari kasih sayang atau yang sering disebut Valentine Day. Promo ini bertema “Valentine Genit” (Genio Irit) irit BBMnya, irit DPnya, irit Tenornya, irit Harganya jadi irit semuanya. Promo ini berupa spesial DP hanya Rp 800 Ribu, potongan Angsuran 1 bulan dan potongan Rp 14 Ribu perbulannya.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 16.740.000,- (On The Road Jambi) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 17.220.000,- juta (On The Road Jambi), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

“Jadi bagi masyarakat Jambi yang ingin memiliki Honda Genio dengan harga terjangkau, silahkan segera kunjungi dealer resmi sepeda motor Honda terdekat anda. Jangan sampai telat, karena promo ini terbatas”, tambah Hendy.(red)