Usai Wo Haris, Sukandar Daftar Sebagai Cawagub Di Kantor Partai Golkar

Jambi, Potret.co.id – Setelah Bacagub Jambi, Al Haris, mengembalikan formulir pendaftaran ke Golkar, kini giliran Sukandar yang mendatangi DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan kandidat. Jum’at (14/02/2020).

Kedatangan Sukandar tersebut didampingi oleh puluhan tim pemenangannya. Ketua Tim Penjaringan DPD I Golkar Provinsi Jambi, Gordon, menyebutkan, jika Sukandar merupakan salah satu kader terbaik dari Golkar saat ini.

“Bapak Sukandar sudah sangat berpengalaman dalam mengelola pemerintahan dan juga sebagai pelayanan masyarakat,” katanya.

Gordon juga menyatakan, jika Sukandar merupakan satu-satunya kader Golkar yang pada penjaringan kandidat ini mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi.
“Beliau satu-satunya kader Golkar mencalonkan sebagai calon wakil, saya hargai kerendahan hati beliau,” ucapnya.

Sementara itu, Sukandar mengatakan, dirinya mendaftar sebagai Cawagub, dikarenakan banyaknya kader Golkar yang maju untuk menjadi Gubernur. Maka dirinya memutuskan untuk memilih menjadi Cawagub.

“Saya sangat sadar diri, 3 Kader dari Golkar semua maju untuk menjadi Cagub, maka dengan berfikir jernih dan kerendahan hati saya lebih memilih untuk menjadi Cawagub dari partai Golkar,” kata Sukandar.

“Saya maju menjadi Cawagub, tidak menjadi suatu permasalahan bagi saya karena masih ada kesempatan di tahun 2024 nanti saya bisa mencalonkan diri, sebagai Gubernur,” pungkas Sukandar. (cbf)