Irjen Muchlis Langsung Laporan Kesatuan Ke Kapolda Jambi

Jambi, Potret.co.id – Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si sudah resmi menjadi orang nomor satu di Polda Jambi, usai disambut dengan tradisi pedang pora, Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si langsung menuju Aula serbaguna gedung utama Mapolda untuk mengikuti kegiatan paparan laporan kesatuan, Rabu (12/02/2020)

Di Aula tersebut dilaksanakan penyampaian laporan kesatuan oleh Irjen Pol Muchlis AS, MH Kepada Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si. dan dipaparkan secara mendalam oleh Karo Ops Kombes Pol Drs Edy Iswanto.

Selain Penyampaian laporan kesatuan, dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan memori serah terima jabatan Kapolda Jambi yang di lakukan oleh kedua Jenderal bintang dua tersebut.

Laporan satuan yang disampaikan oleh Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH tersebut berupa data mengenai personil, Alat kendaraan yang ada di Polda Jambi, serta situasi kamtibmas yang terjadi di Provinsi Jambi.

Acara yang di mulai pukul 09.30 wib tersebut berlangsung lebih kurang satu jam tersebut berlangsung secara lancar.

Dalam acara tersebut hadir Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim, MH, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto, Pejabat Utama Polda Jambi, para Kapolres jajaran Polda Jambi serta para Pamen Polda Jambi. (cbf)