Maulana Sambangi Korban Kebakaran di Kelurahan Jelutung Kota Jambi

Kota Jambi, Potret.co.id – Wakil Walikota Jambi Dr.dr H. Maulana MKM mewakili Walikota Jambi H. Syarif Fasha MM selasa siang (11/02/20), mengunjungi korban kebakaran yang ada di kelurahan Jelutung Rt 26 Kota Jambi.

Di dampingi oleh kepala Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Maulana mengecek langsung lokasi dan ingin melihat bagaimana respon pihak Damkar terhadap laporan masyarakat, dan durasi laporan 10 menit dari laporan mobil kebakaran sudah terkirim.

Maulana mengapresiasi pihak Damkar yang merespon cepat, dan hari ini melalui Dinas Sosial juga memberi bantuan berupa kebutuhan dasar, kebutuhan pokok seperti makanan, baju, seragam sekolah dan buku sudah diserahkan langsung.

“Semoga keluarga pak Zubir yang terkena musibah sabar menghadapi cobaan ini, dan ini menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat Jambi pada situasi sekarang terjadi peningkatan kejadian kebakaran,” bebernya.

Maulana juga berpesan kepada masyarakat supaya mengecek instalasi listriknya.

“Kalau mau tidur di cek terutama charger HP, karena saya mendapat laporan dari cas HP di pasang sepanjang malam, sementara yang punya HP tidur jadi sangat rawan sekali.

Kejadian kebakaran ini menjadi pelajaran bagi kita dan selalu kita mengambil hikmah dari setiap kejadian termasuk kebakaran ini dan selalu waspada bagi masyarakat Jambi untuk memperhatikan instalasi listriknya,” ucapnya.(Ri)