Dilantik Sebagai DWP Jambi, Iin Kurniasih Berharap Bisa Bersaing Secara Terbuka

Jambi, Potret.co.id – Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi mengadakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam kegiatan Musyawarah Provinsi IV DWP. Yang langsung dilantik oleh Penasehat Dharma Wanita Rahima Fachrori. Bertempat di Gedung Dharma Wanita. Selasa (11/02/2020).

Iin Kurniasih Sudirman dilantik sebagai Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi menggantikan Ariyani Diyanto. Dalam sambutannya Iin menyampaikan harapannya agar DWP Jambi mampu bersaing secara terbuka dan dapat memberikan kontribusi, pemikiran, gagasan dan pandangan terhadap pembangunan.

“Semoga Dharma wanita persatuan mampu bersaing secara terbuka maupun secara aktif memberikan kontribusi pemikiran gagasan dan pandangan terhadap pembangunan”, ujarnya.

Iin juga menambahkan bahwa dibutuhkan komitmen dan kerjasama yang solid antar anggotanya untuk dapat terus meningkatkan kualitas diri.

“ibu-ibu pengurus DWP untuk selalu berupaya meningkatkan kualitas sebagai organisasi istri ASN agar mampu bekerja secara profesional” ujarnya.

Selanjutnya Rahima juga menyampaikan harapannya kepada DWP Jambi untuk dapat memainkan peran dan fungsinya secara baik.

“Saya menaruh harapan yang cukup besar terhadap Dharma wanita persatuan Provinsi Jambi untuk dapat memainkan peran dan fungsinya secara baik”, ujarnya (cbf)