Kapolda Buka Expo SMA Negeri 5 Kota Jambi

Kotajambi, Potret.co.id – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS membuka acara Expo SMAN 5 Kota Jambi dengan melepaskan balon ke udara sebagai tanda dimulainya acara Expo SMAN 5 Kota Jambi, Rabu (05/02/2020).

Dalam sambutannya Irjen Pol Muchlis AS memberikan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah melakukan expo dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada siswa siwi SMAN 5 Kota Jambi menampilkan kreasi dan kreativitasnya.

“Selamat dan sukses untuk semua, jadikan ini sebagai motivasi untuk memperoleh dan pengembangan di luar pembelajaran di luar kelas,” kata Muclhis.

Kemudian juga Muchlis berpesan, untuk penyelenggaraan ini terlihat sukses dengan adanya tim kreatif yang mengatur dan menampilkan brand yang dimiliki sekolah untuk menonjolkan sesuatu yang baik. Dalam hal ini tak luput juga dari publikasi di media.

“Kemampuan marketing yang dikelola agar acara ini terlihat berkesan dan membekas,” tambahnya.

Selain itu, Management media juga harus dilakukan dengan baik untuk menonjolkan sebuah even. Hal ini bertujuan untuk menonjolkan sebuah sekolah dengan segala prestasi yang dimiliki.

“Saya berharap ini bisa menjadi kemampuan dan skill yang mereka miliki dengan hal yang positif dan memajukan pendidikan di Provinsi Jambi,” sebutnya.

Tak hanya itu, Kapolda Jambi juga mengatakan, ajang Expo tersebut juga menjadi salah satu tujuan utama untuk meningkatkan daya saing dengan sekolah lainnya yang ada di Provinsi Jambi. “Sukses selalu untuk menggapai cita-cita,” tandasnya. (cbf)