Penyambutan Meriah Wali Kota Jambi di Acara Kuliah Pakar AKPER GAPU

Kotajambi, Potret.co.id – Penyampaian kuliah umum oleh wali kota Jambi Syarif Fasha pada kuliah pakar AKPER GAPU(Akademi Perawat Garuda Putih) Jambi dilaksanakan pada Selasa(04/02/2020) siang.

Penyambutan yang sangat meriah dikerahkan oleh Kampus GAPU, mulai dari menyanyikan yel yel secara serentak akper gapu, hingga pertunjukan drum band.

Acara yang berlangsung di Aula Kampus GAPU merupakan Kuliah umum yang mengusung tema “Kepemimpinan yang berkarakter di era milenial menuju Jambi bangkit tahun 2021”. Disampaikan langsung oleh Syarif Fasha, bahwa apapun yang dilakukan oleh generasi milenial saat ini akan menyikapi permasalahan globalisasi.

“Bersyukurlah mereka bahwa mereka dididik di kampus pendidikan perawatan yang memang nanti akan menjawab tantangan 4.0”, ucap Fasha.

Fasha juga menegaskan kepada mahasiwa GAPU untuk selalu bersyukur karena telah mengenyam pendidikan di kampus yang berkualitas dan akan berpengaruh pada masa depan nantinya.

Selain itu, beliau juga menyarankan agar tidak berhenti hanya sebatas D3(Diploma 3) tetapi bisa melanjutkan ke janjang pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan kemampuan dan basic yang dimiliki.

Bersabar, berusaha, jujur, disiplin, berani, bermental baja, bekerja keras merupakan kiat kiat yang diberikan oleh wali kota Jambi Syarif Fasha kepada mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut.

Ucapan terima kasih juga tidak lupa dihaturkan dari Fasha kepada civitas GAPU, alumni dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan yang memiliki manfaat yang sangat tinggi (Ri)