Ini pesan Maulana untuk Para Pemuda Kota Jambi

Kota Jambi, Potret.co.id – Wakil Walikota Jambi Dr.dr.H.Maulana MKM Menghadiri Forum Peduli Remaja Jambi (FPRJ) sekaligus menjadi pemateri pada acara tersebut.

Diacara, Maulana mengatakan bahwa ini adalah suatu organisasi yang di bentuk oleh remaja sendiri, dan di inisiasi oleh para remaja dan kegiatannya sangat positif.

“Saya atas nama pemerintah Kota Jambi, serta berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mendukung kegiatan positif remaja kita, karena kegiatan ini dapat mencegah dari hal-hal yang negatif, terutama bahaya narkoba yang merupakan musuh bangsa dan musuh kita bersama,” tutur Maulana.

Kegiatan yang di adakan oleh Forum Peduli Remaja Jambi tersebut di laksanakan pada hari minggu pagi (02/02/20) di Aula SMP 7 Kota Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, Maulana memberikan Materi tentang interpenersif peranan Pemuda dalam pembangunan, Pemuda sebagai penjaga moral, Pemuda sebagai agen perubahan dan sebagai kontrol sosial.

“Kami menitipkan masa depan Kota Jambi ini pada Remaja-Remaja Jambi, maka berbuatlah, belajarlah mempersiapkan diri di era di gitalisasi ini untuk bisa eksis dalam tantangan global seperti sekarang ini,” kata Maulana. (Ri)