Memasuki Bulan Februari, Oduo Weston Jambi Kembali Luncurkan Menu Baru

Jambi, Potret.co.id – dalam menyambut bulan Februari 2020 odua Weston Jambi Hotel ialah salah satu hotel berbintang di kota Jambi kembali menghadirkan sebuah menu baru menu baru itu tak lain adalah Bakoel Rick’s yaitu makan sepuasnya. Sabtu (01/01/2020).

Peluncuran menu baru ini dilakukan manajemen odua Weston Jambi hotel di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Pasar Jambi.

General Manager M. Toha mengatakan, menu baru Bakoel Rick’s yang bisa dipilih dan dinikmati bagi pelanggan hotel.

” makanya kita beri nama bakul Rich dan bakul break pada setiap malam Sabtu dan malam minggu mulai dari jam 06.00 sampai jam 10.00 malam, varian menunya pun Kita bedakan,” ucap Toha

Toha mengatakan untuk menu menu yang disajikan menu angkringan dan jajanan tradisional versi Hotel banyak makanan tradisional yang disajikan kurang lebih ada 50 menu yang disajikan terdiri dari makanan pembuka makanan pokok jajanan pasar berkonsep tradisional.

Es cendol dawet, soto kuning Bandung, siomay batagor, aneka baceman, ayam bakar rica madu, seafood tuturuga, burgo, mie celor, mie goreng jawa, aneka gorengan dan ada minuman penghangat yakni bajigur dan lainnya yang ada di Bakoel Rick’s.

” Lalu ada banyak request dari tamu agar tidak sepi saat bersantap kita hadirkan live music penampilan dari Duo Rick’s,” katanya

” saat ini Thaha beserta tim juga berencana akan menyajikan menu khas Jambi dan saat ini juga sedang direncanakan Bagaimana konsepnya,”. (cbf)