Komisi III DPRD Kota Jambi Hearing Bersama Dinas Damkar

Jambi, Potret.co.id – Komisi Ill DPRD Kota jambi mengelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi, Rabu (29/01).

Rapat yang berlangsung pada siang hari tersebut dipimpin langsung oleh Komisi lll DPRD Kota Jambi Joni Ismed dan didampingi sejumlah anggota komisi Ill lainnya. Selain itu turut hadiri pula Kepala Dinas Pemdam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi,beserta jajaran.

Komisi lll DPRD Kota Jambi Joni Ismed mengatakan dalam rapat dengar pendapat (RDP) ini membahas tentang program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini.

“Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi dapat meningkatkan kemampuan personilnya, bukan hanya sebatas memadamkan api,tapi juga seperti penanganan yang lainnya,tidak bisa tidak karena ini merupakan keahlian yang dibutuhkan dalam penyelamatan,” Terangnya

Sementara itu Joni berharap kepada Dinas Pemdam Kebakaran dan Penyelamatan dapat terus berkembang sesuai roh dan semangat terbentuknya nomenklatur berdasarkan UU tentang organisasi perangkat daerah.

“bukan kebakaran saja yang ditingkatkan kapasitas tapi kemampuan juga ditingkatkan,”pungkasnya.(Ri)