Cari_Aman Sebelum Cari Angpao

Jambi, Potret.co.id – Masih dalam merayakan Hari Raya Imlek, mungkin banyak teman-teman yang merayakan dengan berkunjung ke rumah keluarga untuk bersilturahmi, atau bahkan mungkin berburu angpao. Nah bagi brosis yang bersiap merayakan Hari Raya Imlek dengan berkunjung ke rumah saudara untuk berburu angpao, Tim Safety Riding Honda dari PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi akan memberikan tips agar semakin aman berkendara.

Pertama pastikan kondisi badan dalam keadaan sehat, berkendara dalam kondisi sehat merupakan factor penting agar dapat selamat sampai tujuan, urungkan niat menggunakan sepeda motor jika dirasa kondisi tubuh sedang tidak sehat, karena bisa membahayakan pengendara.

Selanjutnya periksa kondisi sepeda motor, pastikan semua komponen sepeda motor berfungi dengan baik agar semakin aman dan nyaman dalam berkendara, periksa kondisi bahan bakar sebelum berpergian agar tidak kehabisan bahan bakar ketika di jalan.

Tak kalah penting juga, gunakan perlengkapan berkendara yang lengkap seperti helm, jaket, celana panjang, sepatu dan sarung tangan, siapkan jas hujan di sepeda motor jika sewaktu-waktu hujan turun ketika sedang berkendara, gunakan jas hujan dengan model baju dan celana agar lebih aman.

Terakhir, jangan lupa membawa surat-surat penting kendaraan anda dan berdoa sebelum berpergian. Demikianlah tips aman berkendara dari tim Safety Riding Honda Sinsen, selalu #Cari_aman saat naik motor agar kita bisa menemukan hal-hal berharga dalam hidup ya!