BNNP Jambi Kembali Musnahkan Narkotika Jenis Sabu

Jambi, Potret.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi kembali melakukan penangkapan pelaku jaringan peredaran gelap narkotika, di sebuah rumah yang terletak, RT 08 Tanjung Mulyo Lorong Manggis, Desa Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Rabu (22/01/2020).

Dilakukan penangkapan 1 orang pelaku berinisial AN (39) dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 1 paket kurang lebih 10 gram.

“Pada Minggu 12 Januari 2020 pukul 18 WIB di sebuah rumah yang terletak di RT 08 Tanjung Mulyono lorong manggis Desa Kampung Baru, Kecamatan Batanghari penangkapan tersangka AN,” kata Agus Setiawan Dalam Pers Rilis.

Dari hasil interogasi narkotika jenis sabu tersebut dibeli oleh pelaku yang berinisial AM dengan harga sebesar Rp7.000.000 (Tujuh Juta Rupiah) dari bandar di kota Jambi berinisial MA.

Mendapatkan informasi, BNN tersebut langsung melakukan menangkap tersangka lain berinisial MA (42) di Jalan Sentot Alibasa depan SPBU selincah kecamatan Jambi timur kota Jambi dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 1 paket besar 100 gram.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan rumah tempat tinggal tersangka yang berinisial ma di jalan Bhayangkara RT 024 kelurahan Talang Banjar kecamatan Jambi timur kota Jambi ditemukan barang bukti lain berupa timbangan digital yang digunakan tersangka untuk menimbang dan membagi narkotika jenis tersebut tersebut.

“Hasil pemeriksaan sementara bahwa tersangka berinisial MA mengakui bahwa dalam melakukan jual beli narkotika jenis sabu tersebut juga dikendalikan oleh seorang napi yang berada di dalam lapas,dan sedang proses penyelidikan,”ucap Kabid Pemberantasan, Agus Setiawan.

Barang bukti narkotika yang diamankan oleh BNN satu bungkus sedang narkotika jenis sabu setelah ditimbang seberat, 9,73 gram dan dan satu bungkus besar narkotika jenis sabu setelah ditimbang seberat 99,26 gram. (cbf)