Mashuri dan Al Haris Hadiri Tausiyah IMKK Kabupaten Bungo dan Merangin

Bungo,Potret.co.id – Bupati Bungo H. Mashuri SP. ME dan Bupati Merangin Al Haris beserta Wakil Bupati Bungo hadiri tausiyah Ustad Dasa’ad Latif di Kuamang Kuning Tabir Ilir Kabupaten Merangin, minggu (12/1/2020).

Kedua Bupati ini tampil serentak di atas panggung dalam memberikan sambutan.

Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan Hampir setiap kegiatan IMKK yang melibatkan 2 Kabupaten ini selalu hadir.

“Setiap kegiatan sayo hadir, kecuali ada kegiatan yang tidak mungkin saya tinggal, dan saya sangat apresiasi kegiatan beragama IMKK (ikatan muslim Kuamang Kuning) ini.

Hari ini kita memang cukup istimewa karena memang kami bisa hadirkan pak Bupati Merangin dan Wakil Bupati bungo, biasanya kalau saya hadir mungkin pak Bupati merangin belum sempat hadir,” kata Mashuri

Sementara itu, Bupati merangin Al Haris mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk keakraban antara dua Kabupaten yang tergolong didalam nya.

“Ini menunjukkan bahwa ke keakuratan hubungan antara masyarakat pada umumnya, sebagian ada yang masuk Merangin dan yang paling banyak itu masuk Bungo, tapi mereka bersatu sebuah keluarga besar yang diikat dengan ikatan Keluarga Muslim Kuamang Kuning, mereka bersatu padu.” ujar Al Haris.(ric)