Fachrori dan Istri di Ajak Nyanyi oleh Nissa Sabyan, Begini Cerita Keseruannya.!

Jambi, Potret.co.id – Ribuan masyarakat Jambi memadati Lapangan Gubernur Jambi untuk menyaksikan malam hiburan rakyat yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jambi, Sabtu Malam (11/01/2020)

Kegiatan ini merupakan puncak dan penutupan rangkaian HUT ke-63 Provinsi Jambi. Beberapa artis kenamaan lokal dan nasional telah dihadirkan untuk menghibur masyarakat Jambi.

Seperti yang diketahui, band Sabyan Gambus adalah artis utama pada gelaran ini. Masyarakat yang hadir, tak sabar menantikan penampilan grup band dengan penyanyi mungil ini. Sebab, sebelum penampilan Sabyan Gambus, masyarakat terlebih dahulu dihibur oleh band asal Jambi Wak Kocai, band Refrain dan Barongsai.

Sekira pukul 21.27 wib, akhirnya yang ditunggu tunggu tiba. Lantunan lagu Labbisa Basa pun terdengar. Penonton bersorak histeris. “Wowwww. Nisa,” ucap penonton

Tidak hanya kalangan dewasa dan remaja, namun penonton juga dihadiri oleh anak anak. Meski hari semakin larut, penonton tetap semangat menyanyikan lagu lagu yang dibawakan oleh Sabyan Gambus. Adapun lagu yang dibawakan diantaranya, Allahu Allah, Athuna Tufully.

Selanjutnya, lagu Labbaikallah yang dinyanyikan bersama Gubernur Jambi Fachrori Umar dan unsur forkopimda. Tak berhenti disitu, lagu Maan Anna pun dinyanyikan begitu syahdu. Yang membuat penonton semakin terhanyut mengikutinya.

Lambaian tangan dan cahaya lampu senter dari handphone penonton memeriahkan suasana di lapangan gubernur Jambi.

Gubernur Jambi H Fachrori Umar, dalam sambutannya mengatakan, berbagai rangkaian acara telah dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi Jambi. Mulai dari upacara bendera, gubernur cup, gerak jalan, paripurna, berbagai perlombaan  dan malam hiburan rakyat.

Dirinya berharap agar masyarakat Jambi bisa lebih dekat dengan Pemprov Jambi. Menurutnya, pembangunan yang tercapai saat ini tidak lepas dari bantuan masyarakat Jambi.

“Kita meriahkan malam hiburan rakyat ini. Atas nama Pemprov Jambi, kami ucapkan selamat datang kepada grup Band Sabyan,” kata Fachrori.

Pada kesempatan itu juga, beberapa hadiah pada perlombaan yang diselenggarakan turut diberikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Rahima, Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Ketua Panitia Ahmad Bestari. (cbf)