Maulana Tinjau Beberapa Titik Program Kota-kotaku di Tahun 2019

Kota Jambi, Potret.co.id – Wakil Walikota Jambi Dr.dr.H.Maulana MKM di dampingi oleh kepala Dinas perkim, kabid dari PU beserta kordinator program kotaku di kota Jambi meninjau langsung beberapa titik program yang sudah di laksanakan pada tahun 2019 melalui program kotaku (program tanpa kumuh), rabu (08/01).

Maulana mengatakan, di kota Jambi ada 956 Hektar di tahun 2019 yang di selesaikan, di tata dengan melibatkan partisipasi aktif dari seluruh Masyarakat yang di bawah koordinasi dari BKM dan ketua-ketua RT.

“Saya meninjau langsung beberapa spot yang mewakili dari 956 hektar tersebut dan yang pertama di daerah sungai asam kemudian ke lebak bandung dan terakhir di daerah Jelutung,” ujar Maulana.

Maulana juga menemui masyarakat langsung dan merasakan betul manfaatnya, dari kawasan kumuh, jorok di rubah menjadi kawasan yang indah menjadi taman.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang kawasannya sudah di bangunkan program kotaku, agar di jaga dan yang pertama himbauan anak mudanya jangan di corat-coret, karena ini juga di bangun oleh masyarakat sendiri rasa memilikinya tinggi, karena melibatkan masyarakat bergotong-royong. oleh karena itu saya berpesan supaya di jaga dengan baik,” bebernya.

Maulana juga menghimbau kepada kepala OPD terkait yang berkaitan dengan fasilitas wifi, lampu dan yang lainnya.

“Apabila memungkinkan juga di pasang, sehingga manfaatnya bisa lebih tinggi lagi, tidak hanya tempat duduk tetapi memberi manfaat anak-anak untuk belajar dan untuk akses informasi dan lainnya, ujarnya. (Ri)