Wawako Maulana jadi Irup Hut Ke 63 Provinsi Jambi

Kota Jambi, Potret.co.id – Wakil Ealikota Jambi Dr.dr.H.Maulana MKM senin pagi (06/01) bertindak sebagai inspektur upacara pada hari ulang tahun Provinsi Jambi yang ke-63 di lapangan balaikota kantor Walikota Jambi.

Di amanatnya, Maulana mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Jambi dan seluruh masyarakat Kota Jambi mengucapkan selamat hari ulang tahun Provinsi Jambi yang ke -63.

Pada Hut provinsi yang ke-63 ini, sudah banyak yang di raih tetapi tantangan pembangunan di masa yang akan datang juga sangat berat. Oleh karena itu, Maulana mengatakan kami Pemerintah Kota Jambi mengharapkan pada proses pemilihan Gubernur pada tahun 2020 ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Dan Gubernur terpilih nantinya akan lebih meningkatkan kerja sama dan sinergritas dengan Pemerintah Kota Jambi, karena kota Jambi adalah ibu kota Provinsi Jambi dan wajah provinsi Jambi.

Kebaikkan, kesuksesan dan keberhasilan kota Jambi akan menggambarkan secara umum kondisi di wilayah provinsi Jambi,” ujarnya.

Maulana juga mengumumkan 6 nama Kelurahan pemekaran, dari kelurahan yang sudah ada di kota Jambi sebanyak 62 di tambah 6 lagi menjadi 68.

“Pemekaran ini tujuannya adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat. Pada hari ini juga kami menyerahkan 2 sepeda motor operasional tambahan dan 1 mobil operasional untuk pasukan dari Satpol PP, tujuannya adalah untuk membantu dan meningkatkan dalam rangka menegakkan perda yang ada di kota Jambi. (Ri)