Wabup Bungo Pimpin Upacara Peringatan ke 63 HUT Provinsi Jambi

Bungo, Potret.co.id – Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Apriyanto secara langsung pimpin upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 63 Provinsi Jambi.

Upacara tersebut dilaksanakan di lokasi MTQ Baru Bungo, dan membacakan Pidato Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Senin (6/1/2020).

Dalam pidatonya, Gubernur jambi H Fachrori Umat menyampaikan, HUT Ke 63 Provinsi Jambi, kita tingkatkan daya saing daerah dengan memacu kualitas produk unggulan daerah menuju Jambi tuntas 2021.

Gubernur menghimbau masyarakat dan tokoh masyarakat juga seluruh pemerintah Kabupaten Kota untuk melanjutkan perjuangan dalam rangka untuk membangun Jambi,

Hal penting yang disampaikan oleh Gubernur yaitu, membangun sebuah sinergitas pemerintah Provinsi dan kabupaten kota

“Tadi ada hal yang paling penting di sampaikan Gubernur Jambi, menciptakan sinergitas antara Pemprov dan Pemda, ini menjadi kunci untuk memajukan Jambi kedepan,” ujarnya.

Usai upacara, Wabup juga mengatakan program Gubernur sejatinya program Bupati dan walikota,

“Tadi sudah saya sampaikan, karena menurut saya dari 11 Kabupaten kota walaupun beda visi misi tapi satu tujuan untuk memajukan Jambi yang kita cintai,” jelasnya.

Upacara peringatan ini diikuti oleg segenap anggota DPRD Bungo, OPD,  unsur Forkopimda, dan para tamu undangan lainnya. (Ric)